Senin, 30 April 2012

Wanita ini Pukuli Pacar Gara-gara Tak Diberi Seks

hyukmariitasehat.blogspot.com - Seorang perempuan bernama Stacey Ann Ortiz (34) dilaporkan ke polisi karena memukuli sang pacar yang menolak bercinta dengannya. Demikian dilansir The Smoking Gun, pekan ini.

Sang pacar yang namanya tak disebutkan dan berumur 27 tahun mengaku kepada polisi bahwa sang pacar ingin ngeseks namun ditolaknya. Akibatnya, Ortiz memukuli sang pacar di tempat tidur, lalu mengejarnya keluar dari rumah, dan merusak pembersih kaca truknya.
Stacey Ann Ortiz
Ortiz, yang bekerja sebagai waitress, dilaporkan sang pacar ke pihak kepolisian di Port St. Lucie Police Department, Florida, Amerika Serikat (AS). Dalam detail laporan itu disebutkan ketika ketika Ortiz meminta hubungan seks, sang pacar menolak dan memilih menonton televisi. Ketika pulang ke rumahnya di Port St. Lucie, Ortiz dalam kondisi mabuk.

Dalam laporan yang terekam di 911 disebutkan "sang pacar mengejarnya ke jalan dan menyerangnya". Saat polisi tiba, sang korban hanya mengenakan celana dalam, luka-luka di dahi, serta luka goresan di bagian dada.

Polisi akhirnya memutuskan Ortiz sebagai penyerang utama dan kemudian dikenai tuduhan melakukan kekerasan rumah tangga dan ditahan di penjara St. Lucie County. Ortiz dijadwalkan akan melakukan sidang awal di Circuit Court pada 1 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar