Selasa, 03 April 2012

Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone

hyukmariitasehat.blogspot.com - Sebuah video menakjubkan merekam detik-detik penyelamatan seorang bocah berusia 2 tahun yang jatuh ke dalam sumur sempit sedalam 40 kaki atau 12 meter. Selain proses yang menegangkan, yang menarik, para petugas penyelamat menggunakan iPhone untuk membantu evakuasi.

Bocah tersebut masuk dalam sumur saat bermain dengan teman-temannya di sebuah desa dekat Kota Mengzi, Provinsi Yunan. Penduduk desa yang mendengar suara tangis anak tersebut, melemparkan tambang, yang jadi pegangan bocah malang agar tak tenggelam di dasar sumur -- sembari menunggu pertolongan datang.
Penyelamatan Balita  Dari Lubang Sumur Dengan iPhone
Seorang petugas penyelamat di lokasi kejadian mengatakan, air berada lebih dari 20 kaki atau enam meter dari permukaan. Si bocah nyaris tenggelam. Saat petugas penyelamat datang, mereka berusaha untuk menarik bocah yang terjebak melalui lubang sempit. Petugas juga memasukkan selang oksigen, agar bocah tersebut tak sesak nafas dan akhirnya mati lemas.

Namun, karena tali kekang yang dimiliki petugas dirancang untuk orang dewasa, ada kekhawatiran, alih-alih selamat, korban, yang dalam keadaan ketakutan dan lelah, akan terpeleset.
Penyelamatan Balita  Dari Lubang Sumur Dengan iPhone
Di tengah kekalutan, terbersit pemikiran jenius. Tim penyelamat kemudian mengikatkan sebuah ponsel pintar Apple ke tali, menurunkannya ke lubang sumur. Video yang dihasilkan gadget itu membimbing mereka untuk membuat simpul tali yang tepat aman bagi bocah tersebut.

Berikut Video Penyelamatan Balita Dari Lubang Sumur Dengan iPhone:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar