Rabu, 04 April 2012

Nikita Mirzani Dengan Julia Perez Ribut (Perang Mulut) Heboh di Twitter

hyukmariitasehat.blogspot.com - Nikita Mirzani membuat heboh atas pengakuannya selingkuh dengan Indra Birowo. Sebagai sesama wanita, Julia Perez (Jupe) sepertinya berempati dengan istri Indra Birowo. Pelantun Belah Duren itu pun menumpahkan kekesalan dan sindiran kepada Nikita.

"Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap," ketus Jupe dalam akun situs Twitternya, Selasa (3/4/2012).
Nikita Mirzani Ribut Dengan Julia Perez
"Ahh sudalah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kagak kasihan apa sama keluarga yang dihancurkan! Doa orang-orang teraniaya dikabulkan," sambungnya.

"Lo mau telanjang di tipi, mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kagak gue urusin!! Tapi kalau lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!," imbuhnya.

Di waktu bersamaan, Nikita Mirzani berkicau dengan kesal. Nikita sepertinya merasa tersindir dengan kicauan Jupe. Nikita belum lama ini mengaku menjadi selingkuhan Indra Birowo. Dengan tanpa rasa bersalah, Nikita mengaku setahun berpacaran dengan Indra. Namun, hubungan mereka berakhir setelah istri Indra tahu.

"Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur," sindir Nikita Mirzani dalam akun Twitternya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar