Selasa, 03 April 2012

Nikita Mirzani dan Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Syuting

hyukmariitasehat.blogspot.com - Nikita Mirzani dan Indra Birowo ketahuan ML di Lokasi Syuting mungkin ini lah yang menyebapkan Nikita Mirzani dan Indra Birowo  di pecat di acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV.  Saat dikonfirmasi kepada pihak Trans TV, salah satu alasan keduanya dipecat karena program acara tersebut kena himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Mereka udah enggak di KKN sudah lama. Itu sejak imbauan KPI, setelahnya, enggak berapa lama, mereka enggak main lagi. Kejadian itu udah lama sekitar akhir tahun (2011) lalu,” terang Humas Trans TV, Hadiansyah Lubis, saat dihubungi , Senin (2/4/2012).
Nikita Mirzani dan Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Syuting
Menurutnya, ada beberapa banyak hal yang membuat mereka diberhentikan dari program tayangan KKN. Namun Hadi enggan menjawab apakah keduanya dipecat lantaran ketahuan berhubungan intim di lokasi syuting. “Penyebabnya enggak hanya satu. Ada beberapa hal  yang jadi pertimbangan juga, salah satunya kita masih cari yang paling pas untuk program acara (KKN) itu. Yah ada banyak hal lah,” jelasnya.

Namun ketika di konfirmasi tentang isu  Nikita Mirzani dan Indra Birowo yang ketahuan sedang ml di lokasi suting yang membuat mereka berdua di pecat Nikita Mirzani hanya diam dan tidak mau berkomentar.
“Tidak (di KKN lagi) dong. Tahu dari mana? no comment saja deh gue,” elak Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

Namun Nikita mirzani mengaku dulu pernah berpacaran dengan  Indra Birowo namun di awal tahun ini telah putus hubungan dan tidak berpacaran lagi.

Sementara itu, humas Trans TV, Hadiansyah Lubis tidak bisa dihubungi ketika hendak dimintai konfirmasi seputar pemecatan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di acara KKN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar