Kamis, 05 April 2012

Nenek 90 Tahun ini Hobinya Olahraga Angkat Besi

hyukmariitasehat.blogspot.com - Bagi Anda yang malas berolahraga, kisah nenek 90 tahun bernama Edna Sheppard ini mungkin bisa memotivasi. Di usianya tersebut, Edna dijuluki sebagai orang yang sangat gila nge-gym.

Selama 30 tahun terakhir, Edna menjadi anggota pusat kebugaran Broadmeadows Leisure Centre, Melbourne, Australia. Selama berada di tempat tersebut, dia rutin mengikuti aerobik, tai chi dan angkat besi.

Tidak hanya itu saja, Edna juga mengikuti kelas aerobik di air dan menari. Menjadi tua bagi wanita ini, sepertinya sama sekali tidak menghalanginya untuk tetap aktif.
Edna  Sheppard
"Aku memang tidak bisa duduk dalam waktu lama. Aku harus selalu bergerak," kata Edna pada Herald Sun. "Aku bukan tipe orang yang suka duduk dan bersantai. Aku sangat bersyukur bisa bangun setiap pagi dan melakukan semua aktivitas," tuturnya lagi.

Bagi Edna, olahraga sama seperti kegiatan lainnya seperti menjahit. Namun tentunya, aktivitas menjahit bukanlah hal yang disukainya. Kalau sedang tidak berada di gym, Edna lebih suka mengikuti kursus menari country. Setiap Rabu, dia biasanya juga akan pergi melakoni olahraga jalan sehat bersama teman-temannya.
Edna  Sheppard
Dulu, saat suaminya, Max, masih hidup, Edna pasti selalu ditemani. Max yang meninggal empat tahun lalu, tak pernah absen mendampingi istrinya itu mengikuti semua kursus dan olahraga.

Tentu saja semua kegiataan kebugaran yang dilakukan Edna tersebut membuahkan hasil positif untuknya. Di usianya yang sudah 90 tahun, Edna tidak banyak mengonsumsi obat-obatan. Ia juga tak punya banyak masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar