Selasa, 03 April 2012

Idap Kelainan Langka, Pria Ini ML Saat Tidur

hyukmariitasehat.blogspot.com - Pria asal Swedia berumur 27 tahun mengidap kelainan langka ia mengidap sexsomnia di mana pria ini melakukan hubungan seks ketika ia sedang tidur namun anehnya ia tidak pernah ingat ketika ia melakukan hungungan seks ketika ia bangun.

Pria 27 tahun  ini di dakwa bersalah karena telah memperkosa seorang wanita ketika ia sedang tidur yang diakibatkan dalam kondisi mabuk,  polisi menilai pria ini bersalah sebab wanita yang diperkosa tidak berdaya ketika insiden itu terjadi.
sexsomnia
Namun Tersangka menolak tuduhan polisi sebab ia tidak pernah sadar dan sengaja melakukan pemerkosaan terhadap wanita itu sebab malam itu ia sedang tidur pulas.  “Saya terbangun karena wanita ini mendorong saya dan bertanya, ‘apa kamu sudah bangun’,” katanya seperti dikutip DM.

Ternyata bukan hanya kali ini saja pria ini melakukan hubungan seks ketika tidur pria ini mengakui telah melakukan hal serupa bersama pacarnya mantan pacarnya sering berkata kalau pacarnya sering terbangun di pagi hari di mana malam sebelumnya ia melakukan ML saat sedang tidur.

Sexsomnia merupakan kelainan langka, sebelumnya kasus kejadian ini pertama kali ditemukan pada tahun  1990an. “Serupa anak-anak yang sering mengalami teror di malam hari, orang dewasa juga mengalaminya. Bedanya, orang dewasa akan terstimulasi secara seksual dengan mudah,” jelas profesor syaraf Matthew Walker di Nospital for Neurology and Neurosurgary di London, Inggris.

Sexsomnia merupakan gangguan tidur yang langka Ini berbeda dari mimpi berhubungan badan, ini benar-benar perilaku seksual sembari tidur yang sangat jarang sekali terjadi di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar