Minggu, 25 Maret 2012

Heboh Foto Syur Diduga PNS Pacitan

hyukmariitasehat.blogspot.com - Warga dihebohkan dengan beredarnya foto-foto syur yang diduga dilakukan oleh salah satu anggota PNS Pacitan. Foto tersebut pertama kali menyebar melalui akun facebook milik Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Pacitan. Gerah karena foto-foto syur tersebut, pengelola pun langsung menutup akun facebook tersebut.
Foto Syur PNS Pacitan
Menurut Kepala Dishubkomifo Pacitan diduga foto-foto yang diunggah dengan cara ditautkan pada akun facebook milik kantornya sengaja dilakukan orang tidak bertanggungjawab. Apalagi, sebagai institusi yang memiliki jaringan luas, tiap harinya cukup banyak pengguna internet yang mengakses informasi dari akun bernama Dishub Kominfo Pacitan.

Kabag Humas Haryo Jumanto tidak membantah bahwa sosok yang ada dalam foto tersebut mirip dengan salah satu anggota PNS di daerah tersebut. Saat ini yang bersangkutan didampingi temannya sudah melapor kepada polisi. Dan apabila terbukti adegan mengumbar aurat itu dilakukan oleh PNS dimaksud, secara kepegawaian atasan langsungnya akan memberikan pembinaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar