Selasa, 14 Februari 2012

Video Mesum “Tragedi Gunung Dago” Gegerkan Bogor

hyukmariitasehat.blogspot.com - Warga kota Bogor dibuat heboh dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh sepasang pelajar Gunung Dago. Video tersebut diduga direkam oleh pemuda daerah tersebut secara sembunyi-sembunyi yang sebelumnya sudah mengintai kedua pasangan itu sesaat sebelum mereka melakukan hubungan badan.. Video mesumTragedi Gunung Dago” ini beredar dengan format mp4 dan berdurasi2 menit 58 detik. Dilihat dari video tersebut, diduga adegan tidak senonoh itu dilakukan di kawasan perbukitan Gunung Dago.
Video Mesum Tragedi Gunung Dago Gegerkan Bogor
Terdapat beberapa adegan yang diperlihatkan dalam video mesum tersebut. Dimulai dari salah satu pemuda yang memegang telepon genggam mengarahkan HP nya sambil setengah berlari ke arah perbukitan Gunung Dago yang disekelilingnya dipenuhi semak-semak. Sambil terus merekam, pemuda tersebut mendekati kedua ABG tersebut. Dari jarak satu meter, dari posisi pelaku yang merekam adegan mesum itu, terlihat jelas seorang pria sedang menindih wanita ABG tersebut.

Menurut Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dosye Titaley, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait kasus penyebaran video mesum tersebut. Saat ini pelaku penyebaran video dan dua ABG dalam rekaman video tersebut sedang dikumpulkan pihak desa untuk melakukan musyawarah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar