Sabtu, 18 Februari 2012

Video Iklan Seram Hyundai Yang Menuai Kontroversi

hyukmariitasehat.blogspot.com - Video iklan Hyundai Veloster dikabarkan telah ditolak diputar pada stasiun televisi di Belanda. Penolakan ini datang dari dewan kehormatan Hyundai di Korea karena menilai materi cerita pada tayangan tersebut menyeramkan.

Menurut Fitzroy, video yang disutradarai Tom Rijpert ini merupakan iklan yang bagus. Veloster dianggap sebagai mobil yang luar biasa. Dengan hanya memiiki dua pintu di sisi kiri (sisi kanan hanya satu pintu untuk pengemudi), mobil ini menyimpan aspek keselamatan yang baik. Video iklan itu sendiri memang tampak menyeramkan. Dalam tayangan dilukiskan sebuah sosok mahluk tanpa wajah lengkap yang menggenggam tongkat sabit sebagai malaikat pencabut nyawa.
mobil hyundai veloster
Seorang wanita, yang turun dari pintu kiri sebuah mobil secara tiba-tiba dihantam truk. Lalu, dalam scene berbeda wanita ini dilukiskan akan melakukan hal yang sama, namun dengan Veloster, ketika ingin membuka pintu sisi kiri, dia lupa bahwa tak ada tangkai pembuka pintu. Karena itu, dia lalu keluar mobil dari pintu sisi kanan. Dengan begitu, si pencabut nyawa tak bisa menjempul ajal. Seperti apa videonya? yuk lihat sama-sama videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar