Rabu, 29 Februari 2012

Tragis, Ibu Hamil Meninggal Sehari Sebelum Melahirkan Bayi Kembar

hyukmariitasehat.blogspot.com - Kelly Dutiaume meninggal bersama bayi kembar dalam kandungannya hanya berselang sehari dari jadwal persalinan yang sudah diperkirakan. Kelly yang sedang cuti hamil dari pekerjaannya sebagai pegawai bank, ambruk di rumahnya kota Kirkcaldy karena serangan jantung Senin malam lalu.

Saat itu ia sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi dokter tidak dapat menyelamatkan nyawanya, begitu juga dengan anak-anak yang belum lahir di kandungannya.
Kelly Dutiaume
Seharusnya Kelly melahirkan pada tanggal 1 April. Namun karena ia mengandug bayi kembar, ia diperkirakan akan melahirkan sekitar 1 bulan lebih awal. Bahkan, ibu dari Todd telah terbang ke Skotlandia dari tempat aslinya di Kanada untuk menemani Kelly saat melahirkan.

Kelly memiliki seorang putri, Olivia (3 tahun). Bersama suaminya Todd, keluarga ini sangat bahagia dan bersemangat menyambut kelahiran si kembar. Sayangnya, hari yang dijadwalkan sebagai hari persalinan justru berubah menjadi hari pemakaman Kelly.

Kelly pernah memasang foto scan bayinya di Facebook untuk memberitahu semua orang dan membagi kebahagiaan yang akan disambutnya. Dalam halaman Facebooknya itu, Kelly menulis 'Yeah kembar! Saya akan sibuk.'

"Ini semua terjadi begitu tiba-tiba. Saya diberitahu Kelly mengalami serangan jantung hebat dan bayinya juga meninggal dunia. Dia belum sempat melahirkan," ujar Jack Wishart, direktur Fife Flyers tempat suaminya bekerja, seperti dilansir Dailyrecord, Rabu (29/2/2012).

Wishart mengatakan Todd dan Kelly adalah pasangan yang saling mencintai dan memiliki putri yang cantik. Pasangan itu benar-benar mengharapkan kehadiran si kembar.

"Mereka tidak ingin tahu jenis kelamin bayi. Mereka ingin menunggu. Tidak ada yang bisa membayangkan apa yang terjadi pada Todd. Untuk melepaskan istri dan bayinya yang belum lahir sangatlah berat untuk direnungkan," lanjut Wishart.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar