Rabu, 01 Februari 2012

Kim Kardashian Pamer Payudara di Twitter

hyukmariitasehat.blogspot.com - Kim Kardashian melalui akun Twitternya mengunggah foto dirinya dan bermaksud untuk memamerkan rambutnya yang indah. Namun ternyata perhatian follower tidak tertuju pada rambutnya, melainkan perhatian lebih tertuju pada bagian payudara Kim Kardashian yang seksi. Dalam akun Twitter Kim Kardashian mengunggah tiga foto seksi dirinya. Entah ini suatu kesengajaan untuk mempromosikan produk terbarunya atau memang niatan untuk memamerkan rambutnya.
Kim Kardashian Pamer Payudara di Twitter
Dalam Twitternya, Kim menulis, “Aku mengecat rambut lebih ringan kemarin! Aku menyukai ini, warna rambut baru = awal yang baru bagi saya. Anda suka?,” tulis Kim dalam akun Twitternya, seperti dikutip Dailymail. Pada foto pertama terlihat Kim Kardashian memfoto dirinya sendiri dengan mengenakan bra merah yang memperlihatkan keindahan bentuk payudara montoknya.
Kim Kardashian Pamer Payudara di TwitterKim Kardashian Pamer Payudara di Twitter

Di foto kedua, masih hampir sama dengan foto pertama. Namun di foto kedua, Kim Kardashian mengenakan piyama handuk berwarna putih, dengan rambut sedikit menutupi bagian dadanya. Sedangkan di foto ketiga, Kim Kardashian masih menunjukkan bagian dadanya yang montok namun tidak terlihat dia menggunakan bra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar