Rabu, 29 Februari 2012

Indonesia Kalah Dari Bahrain 10-0, Rekor Kekalahan Terburuk Timnas Indonesia

hyukmariitasehat.blogspot.com - Timnas Indonesia harus menerima rasa malu karena mengalami kekalahan yang cukup telak dalam ajang Pra Piala Dunia di Bahrain. Indonesia dicukur habis Bahrain tanpa balas dengan skor akhir 10-0. Kekalahan tersebut merupakan rekor baru kekalahan terbesar Timnas Indonesia. Dengan kekalahan ini maka Indonesia terpuruk didasar klasemen Grup E dengan nol poin dari enam pertandingan.
Timnas Indonesia
Kekalahan yang diderita oleh Timnas Garuda ini membuat pemain maupun masyarakat kecewa. Apalagi pada pertandingan ini anak asuh Aji Santoso tidak mampu menciptakan gol. Selain dari pemain pihak PSSI melalui penanggung jawab timnas Bernhard Limbong juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena kegagalan timnas dipertandingan terakhir PPD 2014. Dengan kejadian ini pihaknya dalam hal ini PSSI akan segera melakukan evaluasi.

Empat penalti dan dua kartu merah diperoleh Timnas Indonesia saat menjamu BahrainIndonesia yang selalu tertekan, hanya mampu melancarkan dua serangan berarti melalui Ferdinand Sinaga. Semangat juang tim Merah Putih semakin luntur kala gol Sinaga dinyatakan tidak sah karena sudah terlebih dahulu offside. Di sinilah awal protes keras sang pelatih Aji Santoso yang berbuntut dikartumerahkannya ia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar