Kamis, 09 Februari 2012

Bir Khusus Untuk Anjing, Kini Tersedia di Salah Satu Pub di Inggris

hyukmariitasehat.blogspot.com - Anjing-anjing di Inggris kini sedang dimanjakan oleh tren menu khusus untuk mereka. Banyak pub di negeri itu yang secara khusus membuat dan menyediakan bir dan makanan anjing, agar para pemiliknya bisa betah berlama-lama duduk di situ.

Salah satunya adalah menu Mutt’s yang disediakan pub King’s Head di Woodbridge. Menu ini terdiri dari honey-dried pig’s snout, doggy sausage dan ramekin of gravy bones. Harganya £1 atau Rp14.000.
Dog Beer
"Ini semakin populer. Kami juga sering menemukan anjing yang lebih memilih menemani pemiliknya di pub dibandingkan berjalan-jalan," kata Mike Ball, pemilik pub, seperti dikutip Daily Mail.

Tak hanya menyediakan menu makanan, King’s Head juga mengembangkan bir non-alkohol yang khusus diciptakan untuk anjing. Minuman ini merupakan campuran daging sapi dan ekstrak barley malt. Bir yang tak berkarbonasi ini, menurut Ball, bisa membantu memastikan agar anjing tetap terhidrasi dengan cara yang menyenangkan.
Dog Beer
Di Inggris terdapat komunitas "Dog Owners Guzzling Society". Komunitas ini seringkali mengundang anjing dan pemiliknya untuk saling berbagi makanan. Tak heran, pub-pub yang menyediakan menu khusus untuk anjing pun semakin menjamur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar