Rabu, 29 Februari 2012

ABG Nakal vs Pejabat Nakal

hyukmariitasehat.blogspot.com -
Pekerjaan
Cita-cita menjadi presiden walau prestasi tak sepadan. langkah pertama adalah membuat Negara sendiri yaitu molor di kelas sambil bikin pulau
“Membangun Negara lewat mimpi” langkah pertama untuk mewujudkan itu adalah tidur saat saat rapat
Dalam melancarkan aksi
Terjun Langsung,
misal besok kita serbu sekolah tetangga. Saat menyerbu dan menghajar salah satu nyebuti nama “hahahah ingat ya nama gue pajo geng kelas Sosial 2”.
Di balik layar,
misal ini uang segepok buat demo tandingan kalau perlu gebukin mereka tapi jagan sekali-kali sebut nama saya
Melakukan Kejahatan
Bangga dan Di pamerkan ke teman-temannya.
misal, kemarin sehabis gue pesta miras gue hajar anak sekolah sebelah” satu sekolahan tahu, satu jam kemudian tiituutt tiiituuutt tiiitttuuuttt mobil buser dating nangis di sel dah.
Sembunyi-sembunyi,
misal ini uang kamu bagikan, jaga rahasia ya.
Saat Dugem
Maklum uangnya pas-pasan, tapi naluri gaul sudah di ubun-ubun. Beli minum di luar (karena di dalam harganya selangit) di bungkus kresek hitam plus ada sedotan, minumnya di parkiran tempat dugem, udah mabuk, calling penjaga bla bla bla negosiasi n masuk lewat belakang lebih murah.
penjaga diskotik tertunduk hormat dan mabuk di ruangan khusus.
Bakat
Banyak Alasan,
“eh eh anu, uang 200 ribu kemarin dah habis, buat makan 50 ribu, buat iuran kas sekolah 50 ribu, buat beli ban baru karena bocor 75 ribu dan 25 habis buat makan nunggu ban dig anti”
Pandai Merangkai Kata Manis dan Jago acting,
aduh, aduh tiba-tiba aku lupa kejadian itu, aku lupa ingatan deh kayaknya
Hobi 1
Jadi mainan tente dan om-om
Mainin ABG
Hobi 2
Bohongin Ortu
Sekolah libur, tetangganya bu guru melahirkan”
Kibulin Rakyat
Akan ku bikin sekolah gratis jika aku terpilih, namun saat jadi, mana sekolah gratisnya?
Ini masih di bahas RUU nya.
Hobi 3
Selewengkan Uang Orangtua
Gelapkan Uang Rakyat
Masa Depan
Suram
Penjara
Saat Ketahuan Bersalah
Kabur Ketempat Teman
Kabur Keluar Negeri
Di mata Masyarakat
Di jahui
“Janagan bergaul ama anak itu ya, dia nakal, kalau kamu bergaul bapak hajar kamu” kata bapak pada anaknya
Ada yang mendekat dan ada yang menyumpah serapahi
“oh pejabat korup, sumpahin mati dimakan belatung”,
Saat di penjara
Menangis meratapi ulahnya sendiri
Senyam-senyum walau di penjara bisa pelesiran

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar