Rabu, 11 Januari 2012

Video Ribuan Orang Tanpa Celana di Stasiun Kereta Api

hyukmariitasehat.blogspot.com - Ada yang unik terjadi Minggu (8/1/2012) sore, di Kereta Api bawah tanah di Kota New York, AS. Semua penumpang tampak tidak mengenakan celana.

Sebagaimana dikutip dari Daily News, seluruh penumpang bersedia dilucuti pakaiannya dari pinggang ke bawah. Mereka akhirnya berada di stasiun kereta hanya mengenakan kemeja, sepatu dan tanpa celana.

Untuk diketahui, acara Tak Bercelana di Kereta Api merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Improv Everywhere setiap Januari di New York City.

Lebih lanjut, satu-satunya persyaratan adalah untuk bertindak acuh tak acuh alias cuek, seperti membaca, mendengarkan musik di iPod. Namun ada pula yang berkomunikasi dengan sesama penumpang.

Seperti dilansir CNN, sejumlah kota besar termasuk London, New York, Washington, Mexico City dan Tel Aviv, ambil bagian dalam agenda yang diprakarsai Improv Everywhere.

Improv Everywhere memulai kegiatan unik lagi "jahil" dengan nama "Tak Kenakan Celana saat di Subway di New York 10 tahun lalu. "Biasanya saat itu situasi sosial canggung atau tidak biasa," demikian ditulis dalam situs web Improv Everywhere.

"Tujuannya adalah agar semua orang dapat tertawa, dan tidak memiliki agenda politik di dalam kegiatan ini," tegas para pemrakarsa dari Improv Everywhere.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar