Kamis, 05 Januari 2012

Video Ibu Hamil yang Terjepit Bus Mayasari

hyukmariitasehat.blogspot.com - Malang nian nasib Puji Lestari. Wanita berusia 25 tahun dan sedang hamil dua bulan itu terjepit bus Mayasari. Ia mengalami patah tulang dada bagian kiri.  Kini Lestari masih dirawat  secara intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Kejadian nahas itu terjadi Rabu petang kemarin, 4 Januari 2012. Ia terjepit bus Mayasari Bhakti P9A jurusan Senen-Bekasi saat hendak turun dari bus itu. 

Saat itu, Puji Lestari turun di Jalan Kodim Jatinegara di tepi tembok sebuah taman. Namun saat bus berbelok ke kiri, badan Mayasari diduga masuk terlalu dalam dan menjepit tubuh istri dari Syarifuddin Hidayat itu.
Ibu Hamil yang Terjepit Bus Mayasari
Akibat peristiwa itu, Puji yang sedang hamil muda itu mengalami pendarahan hebat. Hingga kini, sopir dan bus dengan nomor polisi B 7130 IV itu masih diamankan di Satuan Wilayah Lalu Lintas Polres Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

Keluarga menuntut pertanggungjawaban pihak Mayasari Bhakti atas kecelakaan yang menimpa Puji Lestari itu. Saat ini, pihak rumah sakit memberikan transfusi darah akibat pendarahan yang diderita Puji.

"Harapan kami, istri saya bisa pulih kembali dan ada tanggung jawab dari pihak Mayasari," kata Syarifuddin di rumah sakit, kemarin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar