Sabtu, 21 Januari 2012

Seorang Pria Nikahi Jenazah Kekasihnya yang Sudah Terbujur Kaku (Foto & Video)

hyukmariitasehat.blogspot.com - Pernikahan Chadil Deffy dengan kekasihnya pekan lalu menjadi buah bibir di Thailand. Tak heran, sebab pernikahan mereka tak lazim, upacara pernikahan dilanjutkan dengan sebuah upacara pemakaman mempelai wanitanya.

Deffy, juga dikenal sebagai Deff Yingyuen, menikahi kekasih yang telah bersamanya selama 10 tahun, Sarinya "Anne" Kamsook, dalam sebuah upacara di kuil Amphur Muang di provinsi Surin, Thailand.
Deff Yingyuen
Pasangan ini sebenarnya telah merencanakan pernikahan mereka sejak lama. Namun keinginan itu tertunda karena Yingyuen ingin fokus pada studinya sebelum mengucap ikrar pernikahan. Mereka bertemu saat kuliah di Universitas Eastern Asia dan saling jatuh cinta.

Sayangnya, sebelum keduanya sempat menentukan tanggal pernikahan. Kamsook meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 2 Januari 2012.
Deff Yingyuen
Seperti dikutip dari Huffington Post, video dan upacara pernikahan tak biasa ini diunggah di laman Youtube dan Facebook. Seperti layaknya sebuah pernikahan, pengantin wanita mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan pengantin pria mengenakan jas lengkap. Termasuk di dalamnya pengantin pria menyematkan cincin pernikahan di jari manis pengantin wanita. Namun, usai upacara pernikahan, acara dilanjutkan dengan upacara pemakaman mempelai wanita.

Di dalam akun Facebook-nya, Deffy menulis walaupun pernikahannya seperti sebuah kisah cinta yang indah, namun dia menganggapnya sebagai sesuatu yang telah terlambat. "Di mata kalian mungkin ini adalah sebuah kisah cinta yang indah, namun bagi kami ini adalah sebuah penyesalan dan kami tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ingatlah, hidup itu singkat." katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar