Minggu, 29 Januari 2012

Seorang Ibu Tega Bunuh Anak Sendiri Agar Dapat Klaim Asuransi

hyukmariitasehat.blogspot.com - ‘Kasih Ibu Sepanjang Masa, Kasih Anak Sepanjang Galah”. Pepatah ini sepertinya tidak berlaku bagi seorang ibu bernama Susan Hendricks (48). Karena demi mendapatkan uang asuransi, dia rela membunuh kedua anaknya. Seperti dikutip Reuters, ibu asal South Carolina ini coba membela diri dengan mengatakan kepada polisi bahwa anaknya yang telah membunuh tiga anggota keluarga sebelum akhirnya bunuh diri.
Susan Hendricks
Namun, alibi Susan tidak bisa diterima sehingga ibu berusia 48 tahun itu didakwa atas tuduhan pembunuhan demi memperoleh uang asuransi. ”Susan Hendricks (48) dituntut karena membunuh dua anak lelaki, mantan suami dan ibu tirinya setelah ditahan di sebuah motel pada Senin malam,” kata polisi.

Susan juga dituntut atas kepemilikan senjata selama melakukan aksi kriminalnya. Yakni, sebuah pistol yang disimpan di dalam lemari kecilnya. Polisi dipanggil ke sebuah rumah di Liberty, South Carolina, pada 14 Oktober, kata Asisten Kepala Polisi Pickens County Tim Morgan.

Berdasarkan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta barang bukti forensik dan wawancara dengan anggota keluarga, polisi menyimpulkan keterangan yang disampaikan Susan tidak benar. Anggota keluarga memberitahu polisi mengenai motif Susan sebenarnya adalah klaim asuransi. Susan akan menerima uang asuransi berlipat-lipat dari para korban jika aksinya berhasil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar