Sabtu, 28 Januari 2012

Sensasi Perawatan Tubuh Terunik di Dunia

hyukmariitasehat.blogspot.com - Sebagian besar perempuan, terlebih yang tinggal di kota-kota besar, sering melakukan perawatan tubuh seperti spa dan pijat untuk menghindari stres dan kepenatan lainnya.

Oleh karenanya, banyak tempat perawatan tubuh yang ada di dunia. Tak jarang mereka menawarkan beragam jenis perawatan tubuh yang mungkin masuk dalam kategori perawatan aneh dan unik di dunia. Seperti apa?

Mandi 'anggur'
Sebuah tempat perawatan tubuh yang populer di Jepang menggunakan ratusan galon Beaujolais Nouveau untuk Anda berendam pada sebuah kolam.
Wine itu dipancurkan dari botol besar yang menyerupai bentuk botol wine. Bukan hanya dapat menikmati sensasi mandi wine, Anda pun dapat mencicipi rasa anggurnya.

Spa ozon
Perjalanan di UK semakin menyenangkan ketika Anda merasakan spa ini. Spa yang merupakan perpaduan dari terapi ala Timur yang terinspirasi dari Yu Spa di Jepang ini menggunakan ozon di dalamnya.
Dalam spa ini, kandungan ozon berada di dalam kolam renang dan kolam air panas untuk memberikan relaksasi total. Anda pun bakal dimanjakan dengan pijatan yang menggunakan minyak alami dan campuran bahan-bahan dapur seperti kapur, jahe, kelapa yang membantu merevitalisasi dan meremajakan kulit Anda.
Keistimewaan lainnya yang dapat dicoba yakni Elemis SOS Purifying di mana menggunakan masker belerang yang unik dari Jepang untuk membuat kulit lebih tenang, serta menetralisir minyak pada pori-pori. Perawatan ini dapat dicoba di Hotel Apex City Quay & Spa Dundee, UK.

Berendam dalam bir
Sebuah tempat perawatan di Jerman yang memperkenalkan berendam dengan bir yang ternyata kandungannya baik untuk kulit. Vitamin B yang terkandung dapat melindungi kulit dari iritasi.

Skandinavia sauna
Perawatan ini dapat meredakan stres yang menempel dalam seketika berkat uap panas lembap dan aroma menarik untuk membuat Anda rileks. Selain itu Anda pun bakal dimanjakan dengan latar musik menarik dan pencahayaan yang membuat mood kembali terdongkrak.

Pijat dengan tulang belakang kaktus
Salah satu hotel ternama di Meksiko memperkenalkan metode pijat terbaru yang dinamakan Hakali Massage. Pijat ini menggunakan tulang belakang kaktus.
Kedengarannya memang menyeramkan. Tetapi pada prakteknya semua duri-duri yang terdapat di dalam kaktus telah dicabut dan dihaluskan terlebih dahulu sebelum digunakan.
Pijat kaktus ini sangat bermanfaat menghilangkan racun dan melembabkan kulit.

Aurora spa
Merupakan spa terbaik di Eropa. Tempat spa ini menawarkan segala hal yang mampu mengembalikan kesegaran tubuh dan tenaga anda setelah lelah berbelanja.
Perawatan tubuhnya termasuk pijat, facial, terapi kaki dan tangan, perawatan kecantikan, perawatan untuk pria, dan aromaterapi menggunakan minyak herbal. Ada pula terapi warna yang berfungsi menenangkan pikiran dan jiwa Anda.
Jika Anda berkunjung dan ingin mencoba suatu hal yang tak biasa Anda bisa memilih perawatan paling spesial yaitu "OrEco Chic ganic Pedicure" dan pijat untuk menghilangkan kulit kering.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar