Jumat, 27 Januari 2012

Selama 15 Tahun, Gadis Cantik ini Hanya Makan Ayam Nugget

hyukmariitasehat.blogspot.com - Stacey Irvine, 17, mungkin hanya bisa menyebut ayam nugget saat ditanya makanan paling enak di dunia. Sejak usia dua tahun, gadis itu hampir selalu menyantapnya setiap sarapan, makan siang, dan makan malam.

Lima belas tahun hanya menyantap ayam nugget, gadis yang belum pernah menikmati sayur dan buah tersebut mendapat ultimatum segera mengubah pola makannya jika tak ingin mati muda.
Stacey Irvine
Ultimatum dokter itu tak main-main. Awal pekan ini, Stacey Irvine dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan dan sesak napas. Kecanduan kronis ayam nugget telah membuatnya menderita anemia dan peradangan pembuluh darah di lidah.

Irivine harus segera menghentikan kebiasaan menyantap junk food. Sembari menjalani terapi suntik vitamin dan nutrisi seimbang dalam dosis tinggi, ia harus mulai memasukkan sayur dan buah dalam menu dietnya.
Stacey Irvine
Mulanya, Irvine tak sadar dengan gaya hidupnya yang buruk. Ia baru menyesal setelah merasakan efek buruk terhadap kesehatannya. "Saya mulai menyadari ini benar-benar buruk bagi saya, saya makan nugget setiap hari," ujarnya.

Saking kerapnya membeli ayam nugget di sejumlah restoran cepat saji, ia mengoleksi ribuan mainan gratis yang biasanya sepaket dengan menu pesanannya. Mainan-mainan itu menggunung di kamarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar