Senin, 23 Januari 2012

Sebelum Nyabu Ganja dan Ekstasi Apriani Susanti Pesta Whiskey Dulu

hyukmariitasehat.blogspot.com - Fakta kondisi tubuh dari Apriani Susanti (29) sudah didapat polisi dari tes urine. Pengemudi Xenia maut ini diketahui telah mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dan ganja serta minuman keras jenis whiskey. ”Sebelum kejadian sempat ke cafe, setelah itu ke tempat hiburan. Di cafe itu sempat minum-minuman keras jenis whiskey. Dan di tempat hiburan baru memakai ekstasi dan ganja. Setelah dari tempat hiburan ke Hotel Borobudur ke ultah temannya. Di ulang tahun temennya tidak ada yang memakai. Hanya ikut pestanya saja,” tutur Kabidhumas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto.
Apriani Susanti
Hal tersebut dikatakannya dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (23/1/2012). Rikwanto tidak menjelaskan nama cafe dan tempat hiburan yang dimaksud. Namun saat ditanyakan lebih lanjut soal konsumsi miras dan narkoba itu, Rikwanto memberikan jawaban kalau Apriani Susanti tidak ke Hotel Borobudur.
Apriani Susanti
“Malam minggu itu, dia sempat mampir di cafe di Kemang minum whiskey, kemudian pindah ke tempat dugem di Jakpus, kemudian pindah ke ultah temannya di sebuah hotel di kawasan Senayan,” jelas Rikwanto. “Yang ditempat dugem di Jakarta Pusat dia pakai ekstasi, sabu, dan ganja,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (23/1/2012). Jadi tidak ke hotel Borobudur? “Jadi begini, menurut keterangan pelaku itu dia ada di hotel di sini, dan di sini. Tapi yang kita pakai adalah catatan di buku tamu yang hotel di daerah Senayan itu yang ada nama dia,” kata Rikwanto. Rikwanto belum bisa menjelaskan bagaimana kisahnya Xenia yang dikemudikan Apriani bisa di rute Medan Merdeka Timur ke arah Tugu Tani jika posisi yang terakhir di Senayan. Dia meminta waktu mengorek informasi dari Apriani dan kawan-kawannya bagaimana sebenarnya yang terjadi.

Sementara itu, kedatangan Apriani ke Hotel Borobudur dibenarkan salah seorang petugas di sana. Menurutnya Apriani datang ke Hotel Borobudur untuk menghadiri acara pernikahan, bukan pesta ulang tahun. “Yang saya dapat, memang itu orang (Apriani-red) datang ke sini, tapi hadir ke pernikahan,” jelas seorang petugas yang enggan disebutkan namanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar