Senin, 02 Januari 2012

Ramalan Tahun Naga Air 2012 Tahun Dramastis

hyukmariitasehat.blogspot.com - Tahun 2012 menurut kalender China adalah Tahun Naga Air. Masa tahun Naga Air ini sendiri akan berlangsung pada 23 Januari 2012 sampai dengan 9 Februari 2013. Namun Tahun 2012 adalah tahun Naga Air Positif dengan elemen tetap kayu. Dilihat dari sifat Naga sendiri yaitu mempunyai mempunyai sifat angkuh tapi ia merupakan sosok yang rendah hati, menjunjung tinggi kejujuran, memelihara persahabatan, sabar dan mengormati harga diri, suka menolong dan masih banyak lagi sifat positif yang dimilikinya. Sang naga mewakili lambang dari kekuatan, sukses dan kebahagiaan. Ini adalah karakter mitologi. Naga dilukiskan memiliki kepala sapi, moncong keledai, mata udang, tanduk rusa, tubuh ular ditutupi dengan sisik ikan dan kaki burung phoenix.
Ramalan Tahun Naga Air 2012 Tahun Dramastis
Kehadiran tahun Naga dalam elemen apapun, selalu diiringi keberuntungan maupun bencana dengan skala kecil maupun besar. Tahun Naga Air 2012, disebut sebagai tahun dramatis, karena tak menutup kemungkinan sang penguasa tahun ini membawa petaka silih berganti, seperti gulungan ombak memecah batu karang. Tahun yang dikatakan menjadi tahun keberuntungan ini, di sisi lain juga diramal menjadi tahun yang diwarnai dengan berbagai kejadian alam yang dapat menjadi masalah bagi kehidupan manusia. Termasuk masalah-masalah kesehatan, politik dan krisis ekonomi secara global.

Tak hanya itu, lanjutnya, untuk meraih keberuntungan apa saja selama Tahun Naga 2012, dibutuhkan kerja keras, berani menghadapi tantangan dan rintangan. Naga yang berjalan dalam hujan di tahun 2012, bisa terbang ke angkasa raya, berkelebat bagaikan kilat untuk memanggil sang angin Muson untuk menciptakan badai dari air hujan.Optimis namun tetap menjaga kewaspadaan, kelihatanya menjadi pegangan yang baik untuk setiap orang. Mengambil keputusan yang berani namun disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada secara wajar. Bahkan bukan tak mungkin harus mengalami pula beberapa kali jatuh-bangun sebelum meraih keberuntungan atau kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar