Senin, 30 Januari 2012

Protes, Tiga Cewek Ukraina ini Bugil di Tengah Cuaca Dingin

hyukmariitasehat.blogspot.com - Ada banyak cara protes agar menarik perhatian. Tiga cewek asal Ukraina ini memilih cara tak lazim. Ketiganya melepas pakaian atas mereka alias topless di tengah cuaca Davos, Swiss yang dingin diselimuti salju. Dilaporkan TimesLive akhir pekan lalu, ketiganya berbugil ria sambil berusaha masuk tanpa izin ke arena konferensi World Economic Forum yang dihadiri para pemimpin dunia dan perusahaan.
naked
Mereka ingin menarik perhatian para pengambil keputsan arah ekonomi dunia untuk memperhatikan kaum miskin di dunia dan menentang diskriminasi atas perempuan. Pada Sabtu kemarin waktu setempat, mereka berusaha masuk ke tempat konferensi dengan memanjat pagar sambil topless sebelum akhirnya ditangkap petugas keamanan setempat.
naked
Ketiga orang ini berasal dari LSM Femen yang terkenal di Ukraina atas aksi-aksi bugil mereka setiap kali protes. Di Ukraina, mereka protes pada tekanan pemerintah setempat pada kegiatan opsisi. Selain itu, mereka juga sering protes di luar negeri.
naked

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar