Minggu, 08 Januari 2012

Pria Tidak Akan Tahan Pacaran dengan 3 Tipe Wanita Ini

hyukmariitasehat.blogspot.com - Banyak sikap wanita yang bisa buat pria jatuh hati dan betah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Namun, ada juga sikap-sikap wanita yang buat pria ilfil.

Sekalipun wanita tersebut cantik dan bertubuh seksi, namun jika tidak dibarengi dengan sikap dan perilaku yang tepat maka pria tidak akan tahan berpacaran lama. Seperti dilansir Ezine Articles, berikut ini tiga tipe wanita yang bikin pria tidak betah berlama-lama pacaran dengannya.

Terlalu Sensitif
Wanita yang terlalu sensitif membuat pria merasa serba salah. Tidak bisa menerima kritikan atau lelucon dari pasangan bisa membuat hubungan asmara tidak dapat bertahan lama. Sikap sensitif Anda juga membuat pasangan merasa malas berdekatan dengan Anda.

Terlalu Cemburuan
Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika sudah berlebihan maka membuat jalinan asmara menjadi tidak sehat. Tanda-tanda Anda sudah terlalu cemburuan adalah setiap lima menit sekali mencoba menghubungi si dia serta menanyakan keberadaannya dan sedang bersama siapa. Anda juga sering mengecek ponsel dan akun sosial medianya. Jika ada teman yang menelepon atau memberi komentar di wall Facebook atau Twitternya Anda langsung menanyakannya. Biasanya sikap cemburuan Anda dibarengi dengan perilaku protektif yang sering melarangnya.

Terlalu Matrealistis
Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu matrealistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan terlihat cantik oleh pasangan. Membeli sepatu dan baju yang mewah tidaklah buruk, namun ada baiknya tidak bergantung pada pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya. Sesekali minta dibelikan barang memang wajar, namun jika setiap belanja Anda selalu meminta dibayarkan oleh kekasih maka si dia akan merasa dimanfaatkan oleh Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar