Minggu, 08 Januari 2012

Pasangan Ini Kembali Menikah Setelah Suami Ganti Kelamin

hyukmariitasehat.blogspot.com - Pasangan Barry dan Anne Watson mengulang pernikahan mereka, uniknya mereka kembali menikah setelah Barry memutuskan untuk berganti kelamin menjadi seorang wanita bernama Jayne.

Barry, mantan pengemudi bus di West Yorkshire, Inggris, seringkali dicurigai berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini membuat pernikahannya dengan Anne yang berlangsung selama 9 tahun, berantakan.

Namun Barry memberanikan diri untuk mengungkap keinginan yang dipendam selama beberapa tahun, yaitu menjadi seorang wanita.
Barry dan Anne saat pertama kali menikah di tahun 2002 (dok. Daily Mail)

Anne mengaku sempat merasa hancur begitu mengetahui keinginan suaminya. Namun perlahan dia mampu menerima Barry sebagai Jayne.

Anne meminta untuk mengulang pernikahannya untuk membuktikan dirinya mampu menerima Jayne apa adanya.

“Saya memang kehilangan Barry, tapi sekarang kami bisa ngobrol tentang fashion, rambut, dan make up,” tutur perempuan 53 tahun itu kepada Daily Mail, Minggu (8/1).

Keinginan menjadi seorang wanita telah dimiliki Barry alias Jayne sejak kanak-kanak. Dia merasa berbeda dengan anak lelaki lainnya dan senang memakai pakaian milik sang ibu.
Barry (sekarang Jayne) saat menikah kembali dengan Anne (dok. Daily Mail)

Saat mengenakan pakaian pria, Jayne merasa seperti di dalam penjara. Setelah menikah dengan Anne, dia bahkan sering memakai rok dan perhiasan, serta chatting di dunia maya dengan identitas wanita. Hal ini dilakukannya saat Anne tidak ada.

“Anne mampu menerima saya apa adanya dan mencintai saya sebagai seorang perempuan,” ungkap Jayne.
“Memperbarui pernikahan kami merupakan cara yang sempurna untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami bahagia dengan kehidupan kami yang baru,” pungkasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar