Sabtu, 07 Januari 2012

Lady Gaga Penyembah Setan dan Senang Mandi Darah?

hyukmariitasehat.blogspot.com - LADY Gaga terkenal selalu tampil nyeleneh di atas panggung. Tapi kabar berikut mungkin akan mengejutkan para penggemar pelantun Bad Romance itu.

Para pegawai di Intercontinental Hotel, London, dikejutkan dengan penemuan bathtub berisi darah di kamar yang disewa Lady Gaga.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/1), darah yang menggenangi bathtub itu ditemukan saat seorang cleaning service akan membersihkan kamar mandi.
Lady gaga bloody
Lady Gaga meninggalkan genangan darah saat menginap musim panas lalu. Insiden ini telah dilaporkan pada petugas, namun mereka memutuskan untuk menyimpannya rapat-rapat,” ungkap seorang cleaning service seperti dikutip Sugarscape.

Penemuan darah di kamar mandi itu menyulut spekulasi bahwa Lady Gaga ialah seorang pemuja setan yang senang mandi darah sebagai ritualnya. Selama ribuan tahun, ritual mandi darah memang erat kaitannya dengan sekte pemuja setan dan penyihir kuno. Benarkah Lady Gaga salah satunya?

Tapi tak semua orang percaya dengan isu ini. Sebagian orang meyakini, cairan berwarna merah yang ditinggalkan Lady Gaga hanyalah bagian dari properti panggung.

Rumor keikutsertaan Lady Gaga dalam sekte penyembah setan juga diragukan banyak orang karena perempuan 25 tahun itu dikenal takut hantu.

Lady Gaga selalu didampingi tim paranormal yang bertugas mengusir arwah di setiap hotel yang akan ditinggalinya.

Berikut adalah foto foto konser Lady Gaga ketika menggunakan properti darah:
Lady gaga bloody
Lady gaga bloody
Lady gaga bloody

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar