Sabtu, 28 Januari 2012

Kisah Mistis Menghantui di Sekitar Rumah Korban Kecelakaan Maut Tugu Tani

hyukmariitasehat.blogspot.com - Sejumlah cerita berbau mistis mulai beredar di lingkungan rumah korban tragedi berdarah yang menewaskan sembilan orang di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 22 Januari lalu.

Nung, tante dari Bukhari (Ari), salah seorang korban warga Tanah Tinggi, Johar Baru, mengaku sempat ada teman Ari yang mengalami kesurupan. "(Arwah) Ari masuk ke tubuh Angga. Karena dia bisa melihat (hal gaib) dan mempunyai indra keenam," kata Nung kepada okezone di kediamannya, Sabtu (28/1/2012).
arwah penasaran
Dikatakan perempuan paruh baya itu, arwah Ari yang kemungkinan meminjam raga Angga memberi salam kepada Yadi, ayah Ari.

"Dia bilang ‘Assalammualaikum’, ayahnya pun menjawab ‘Waalaikumsalam’," ucap Nung menirukan ucapan ayah korban. Yadi, lanjut Nung, lantas melarang Ari agar jangan masuk ke tubuh Angga, karena keluarganya malu.

Ditambahkan Nung, di dekat rumahnya yang sering dijadikan tempat berkumpul korban juga kerap tercium bau bunga melati. Tak hanya Angga, kata Nung, beberapa warga lain juga ada yang sempat kesurupan dan mengamuk sambil berteriak.
arwah penasaran korban kecelakaan tugu tani
"Makanya besok tahlil tujuh harian. Kita mau mendoakan dan membawakan bunga. Malamnya keluarga mau pergi lagi ke sana bersama ustaz setempat," paparnya.

Nung mengatakan, arwah keponakanya meminta agar keluarga mendatangi tempat kejadian yang menewaskan dia dan tiga temannya. "Kapan mau ke sana, saya tunggu di tiang listrik dekat pohon gede. Begitu kata Ari kepada ayahnya," jelasnya menirukan perkataan Angga yang sedang kesurupan.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar