Jumat, 27 Januari 2012

Hantu Kuntilanak Terekam Kamera BlackBerry Hebohkan Jatimalang

hyukmariitasehat.blogspot.com - Sosok kuntilanak berpakaian serba putih dengan rambut panjang tergerai berhasil tertangkap kamera sebuah telepon seluler milik Agus Pujiono warga Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Purweorejo, Selasa (24/1). Kuntilanak tersebut tertampil di layar handphone saat Agus memotret sebuah lapangan di kawasan Pantai Jatimalang samping rumahnya.
Kuntilanak
Saat itu sekitar pukul 08.30 WIB pemuda ini iseng-iseng mengambil gambar dengan ponsel BlackBerry yang dibelinya beberapa bulan lalu. “Saat itu padahal tidak ada apa-apa, namun begitu saya lihat di ponsel ternyata ada kuntilanak,” ungkap Agus saat ditemui KRjogja.com di rumahnya.

Wilayah sekitar lapangan, kata Agus, memang dinilai cukup angker oleh warga sekitar. Namun baru kali ini penampakan makhluk halus tersebut bisa tertangkap kamera.

Agus juga menambahkan, ketika mengambil gambar tersebut dirinya tak merasakan apa-apa, hanya saja saat itu tiba-tiba angin berhembus cukup kencang. Fenomena penampakan makhluk halus pada ponsel ini menjadi bahan perbincangan bagi warga Jatimalang. Mereka berdondong-bondong berdatangan ke rumah Agus untuk membuktikan kebenaran foto tersebut.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar