Selasa, 17 Januari 2012

Gigi Palsu Syahrini Copot Saat Syuting "Bukan Empat Mata" Bareng Lorenzo ? (Foto plus Video)

hyukmariitasehat.blogspot.com - Sejak Selasa (17/1) pagi, nama Syahrini cukup ramai diperbincangkan di situs microblogging Twitter.

Pangkal soalnya, mantan teman duet Anang Hermansyah itu ketahuan menggunakan gigi palsu. Nah, saat jadi bintang tamu di program "Bukan Empat Mata" Trans7, Senin (16/1) malam, bersama Jorge Lorenzo gigi palsu itu tak sengaja terjatuh.
Syahrini
Ketika hendak berbicara, tiba-tiba terlihat benda kecil berwarna putih "loncat" dari dalam mulut Syahrini. Syahrini langsung menutup mulut dengan tangan dan menyembunyikan wajahnya. Komeng, yang juga jadi bintang tamu semalam nyeletuk, gigi palsu Syahrini jatuh.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada kesempatan itu Syahrini menjadi bintang tamu "Bukan Empat Mata", mendampingi mantan Juara Dunia Moto GP Jorge Lorenzo.

Kami berusaha mengkonfirmasi hal ini kepada asisten Syahrini, Reindhy. Benarkan yang keluar dari mulut Syahrini saat syuting itu adalah gigi palsu?


"Nggak benar sama sekali, itu permen yang dikasih salah satu host acara itu. Dikasih pas mau take, syahrini nggak siap. Itu insiden permen," terang Reindhy lewat Blackberry Messenger (BBM), Selasa (17/1) siang.

Lebih lanjut, Reindy menyayangkan pihak Trans7 tidak mengedit gambar saat "insiden" itu terjadi, hingga muncul dugaan miring seperti ini.

"Yang kami nggak habis pikir, kenapa insiden itu tidak diedit ya? Kan bisa aja diedit," sesalnya.
Ah, sebaiknya memang jangan diedit. Biar saja apa adanya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar