Jumat, 27 Januari 2012

Empat Zona Erotis Tersembunyi Wanita

hyukmariitasehat.blogspot.com - Sentuhan dari pasangan di tiap lekukan tubuh, selalu bisa menimbulkan sensasi berbeda. Terutama, di beberapa area yang banyak orang mengistilahkannya: zona erotis.

Zona ini seringkali tak diketahui pasangan. Area tubuh mana saja yang termasuk zona erotis tersembunyi pada wanita? Coba eksplorasi empat area ini, siapa tahu akan menimbulkan sensasi berbeda saat bercinta.
zona erotis wanita
1. Belakang lutut
Spot seksual mana yang paling sering terabaikan di bagian tubuh wanita? Jawabannnya adalah belakang lutut. Kulit di belakang lutut yang sangat halus dan sensitif ini seringkali terlewatkan saat bermesraan.

"Beberapa wanita menemukan area ini sangat menarik dan menyenangkan ketika disentuh atau dibelai dengan sentuhan atau belaian lembut," kata Michael Krychman, MD, CM, dari Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine, California, seperti dikutip dari Woman's Day.

Area lutut lainnya yang juga bisa membangkitkan gairah bila disentuh adalah puncak lutut. Jadi, jangan segan untuk meminta pasangan menyentuh bagian lutut.

2. Perut
Saling menggelitik perut dengan pasangan, menurut Amy Levine, seorang terapis seks, bisa jadi 'skenario' seksi. Rasa geli juga bisa membangkitkan gairah, terutama yang bersumber di area perut.

"Mungkin tak semua wanita mengalami efek yang sama. Tapi ada wanita yang mencapai orgasme hanya dengan stimulasi di bagian perut," kata Levine.

3. Kulit kepala

Saat di salon, Anda pasti sangat suka saat dipijat di kepala. Anda bisa sangat menikmatinya, bahkan hingga tertidur. Apa penyebabnya? Kulit kepala menutupi ujung saraf yang sangat sensitif.
Mintalah pasangan untuk memijat kulit kepala Anda. Dengan dipijat, ketegangan yang Anda alami akan berkurang. Apalagi, jika pasangan yang melakukannya. Pijatan di kulit kepala juga akan merangsang peningkatan aliran darah dan produksi hormon dopamin dan serotonin. Efeknya, semakin bergairah untuk bermesraan.

4. Leher

Leher merupakan bagian tubuh yang sangat sensual. Menurut Levine, Anda akan 'merugi', jika melewati area leher. “Minta pasangan untuk memijat atau mencium lembut dari batas garis rambut hingga pangkal leher. Dan, rasakan sensasinya," kata Levine.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar