Senin, 02 Januari 2012

Dua Pasang Bayi Kembar Lahir di Tahun Berbeda (Foto & Video)

hyukmariitasehat.blogspot.com - Kejadian unik di Tahun Baru 2012 dialami dua ibu asal Amerika Serikat. Keduanya dikaruniai bayi kembar yang waktu kelahirannya berbeda tahun.

Seperti dikutip Daily News, wanita pertama yang melahirkan bayi kembar berbeda tahun merupakan asal Minnesota. Si ibu melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan akhir pekan lalu.
Darryl Humenny dan Stephanie Peterson bersama Beckett dan Freya

Bayi pertama yang diberi nama Beckett Humeny lahir di malam pergantian tahun sekitar pukul 18.40. Sedangkan bayi kedua yang berjenis kelamin perempuan dan dinamai Fraeya, lahir tidak lama setelah Tahun Baru pada pukul 00.26.

Bayi kembar tersebut lahir prematur di usia 34 minggu. Bayi kembar Freya dan Beckett lahir dalam keadaan sehat di Hennepin County Medical Center, Minnesota.
Brighid dan Thomas Rosputni bersama putra kembar mereka, Ronan dan Rory

Kejadian serupa juga dialami seorang ibu di Buffalo, New York. Brighid dan suaminya, Thomas Rosputni dikaruniai bayi kembar laki-laki yang waktu kelahirannya berbeda tahun. Ronan dan Rory, itulah nama bayi kembar mereka.

Bayi kembar pertama Brighid dan Thomas lahir, Sabtu (31/12/2011) pukul 23.37. Sedangkan bayi kembar kedua lahir Minggu (1/1/2012) pukul 00.10.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar