Senin, 16 Januari 2012

3 Model Cantik Nyaris Bugil Bikin Heboh Museum di Paris (Foto & Video)

hyukmariitasehat.blogspot.com - Museum Musee D'Orsay di Paris kedatangan tiga model cantik belum lama ini. Di dalam museum, tiba-tiba saja, ketiga model itu melepas busana mereka dan nyaris bugil.

Seperti dikutip dari Telegraph, tiga model cantik tersebut masuk ke Museum Musee D'Orsay dengan mengenakan coat atau mantel, pekan lalu. Awalnya mereka bersikap layaknya pengunjung pada umumnya, mengobrol sambil melihat-lihat koleksi museum tersebut.

Namun tidak lama berselang setelah masuk ke museum, ketiga model tersebut membuka mantel mereka. Di balik mantel yang dipakai, para model terlihat mengenakan lingerie beraneka warna, pink, biru dan kuning neon.

Setelah tampil hanya memakai bra dan underwear, ketiga model itu langsung berlari sambil tertawa-tawa menuju pintu keluar museum. Tentu saja penampilan mereka membuat heboh pengunjung. Para penikmat museum yang awalnya tengah memperhatikan berbagai karya seni, langsung menolehkan kepalanya ke tiga model cantik nan seksi itu. Tak sedikit orang yang meneriaki dan bersiul ke para model tersebut.

Aksi ketiga model di atas dilakukan tentu saja bukan tanpa tujuan. Adalah sebuah brand lingerie Etam yang menggagas aksi para model tersebut sebagai bagian dari promosi atau iklan.

Etam membuat serangkaian video menarik dan kemudian diunggah ke internet. Tujuan mereka melakukan hal itu untuk menarik perhatian pengguna internet agar datang melihat fashion show Etam akhir Januari 2012 ini.

Video yang diunggah Etam ke internet itu kini jadi masalah. Museum Musee D'Orsay yang dikenal sebagai 'rumah' karya Van Gough dan Renoir itu berencana menuntut perusahaan lingerie tersebut.

"Video tersebut tidak bisa diterima," ujar Direktur Komunikasi Musee D'Orsay Amelie Hardibillier, seperti dikutip Artinfo.

Pimpinan Musee D'Orsay Guy Cogeval akan mengirimkan surat keberatan mereka pada Etam. Dalam suratnya, pihak museum ingin video tersebut dihapus dari situs perusahaan lingerie tersebut dan di dunia maya lainnya yang menayangkannya. Kalau tidak dilakukan, Etam akan dituntut secara hukum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar