Senin, 16 Januari 2012

10 Busana Terbaik & Terburuk Selebriti di Golden Globe Awards

hyukmariitasehat.blogspot.com - Ajang penghargaan Golden Globe Awards 2012 ke-69 digelar pada Minggu (15/1/2012) waktu setempat. Tentu saja semua selebriti yang hadir berusaha untuk tampil maksimal. Simak 10 penampilan selebriti terbaik dan terburuk, seperti yang dikutip dari Time.

1. Zooey Deschanel

Hadir dengan gaun panjang karya rumah mode Prada, penampilan bintang 'New Girl' ini begitu menggemaskan. Dengan tatanan rambut sederhana, Zooey berhasil menjadikan dirinya masuk ke dalam daftar aktris berpenampilan terbaik.

2. Salma Hayek

Aktris bertubuh sintal itu terlihat cantik dan elegan dengan gaun metalik keluaran Gucci. Warna emas dan detail glitter membuat penampilan Salma menjadi pusat perhatian.

3. Dianna Agron

Sepertinya Dianna mulai berani untuk tampil beda. Jika biasanya ia mengenakan gaun berwarna nude, kali ini ia memakai gaun merah dengan detail cut-out yang berisiko. Usahanya itu pun membawa hasil, bintang 'Glee' itu tampak cantik.

4. Angelina Jolie

Jolie tampak mengenakan gaun one-shoulder dari Versace. Gaun berwarna champagne itu terlihat memiliki detail berwarna merah di bagian atas. Detail warna merah di gaun itu serasi dengan clutch bag dan lipstik yang dipakainya.

5. Kate Winslet

Gaun hitam dan putih rancangan Jenny Packham yang berpotongan di pinggang membuat bentuk tubuh Kate semakin terlihat seksi. Kate memadukannya dengan perhiasan dari Fred Leighton yang menjadikan penampilannya tampak mewah dan elegan.

6. Lea Michele

Biasanya Lea selalu berhasil soal penampilannya di atas karpet merah. Tapi kali ini, para pemerhati mode menyebut busana yang dikenakan justru terlalu vulgar untuk menghadiri Golden Globe.

7. Meryl Streep

Menyatukan kemeja dengan gaun, tentu saja merupakan hal yang tidak masuk akal. Apalagi ditambah dengan pemakaian ikat pinggang sederhana. Penampilan Meryl Streep pun masuk ke dalam daftar aktris berbusana terburuk.

8. Kelly Osbourne

Gaun biru yang dikenakan Kelly sebenarnya begitu menarik. Namun tatanan rambut berwarna perak keabu-abuan, tampak tidak tepat untuk gaun cantik karya Zac Posen. Alhasil Kelly pun lagi-lagi masuk ke dalam daftar 'worst dress'.

9. Sarah Michele Gellar

Mungkin Sarah bosan dengan gaun berwarna hitam, nude atau merah. Ia pun memilih gaun rancangan Monique Lhullier berwarna putih biru dengan detail tie-dye. Namun penampilan Sarah itu bukanlah penampilannya yang terbaik.

10. Sharon Osbourne

Ibunda Kelly Osbourne tersebut mengenakan gaun putih dengan motif bunga berwarna hitam. Menurut para pakar mode, gaun yang dikenakan Sharon terlihat seperti gorden di ruang makan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar