Sabtu, 31 Desember 2011

Video Pengalaman Hampir Mati Remaja Heboh di Youtube

hyukmariitasehat.blogspot.com - Setelah tiga kali berhasil mengecoh kematian, Ben Breedlove (18), akhirnya menghembuskan nafas terakhir di malam Natal akibat serangan jantung. Video remaja ini pun marak di internet.

Sebelum meninggal, remaja ini membuat rekaman mengenai kehidupannya dan pengalaman hampir mati yang ia alami serta bagaimana tenangnya ia saat yakin akan meninggalkan dunia.

Remaja ini memiliki kondisi yang membuat dia harus melawan kondisi mengancam hidupnya tiap hari sejak ia tumbuh besar. Ia pernah mengalami pengalaman hampir mati pada usia empat tahun, 14 tahun, dan kurang dari sebulan lalu.

Dalam video, ia berbagi mengenai sejummlah pengalaman yang ia alami, termasuk cahaya terang yang membuatnya tenang dan saat ia mengenakan baju putih dan berdiri di ruang putih bersama rapper favoritnya, Kid Cudi.

Di video yang ia unggah pada 18 Desember di YouTube itu menceritakan bagaimana ia hidup dengan masalah jantungnya. Ia juga mengaku tak menyesal tak seperti orang pada umumnya.

“Saya tak pernah diizinkan bermain olahraga seperti teman saya. Ini bagian menyebalkan dari hidup saya,” katanya seperti dikutip Dailymail.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar