Kamis, 29 Desember 2011

Sisi Keindahan Payudara Wanita Bagi Pria

hyukmariitasehat.blogspot.com - Dibandingkan bagian tubuh wanita lainnya, payudara cenderung terlihat paling sederhana. Payudara pada tubuh perempuan merupakan salah satu dari titik rangsang yang ada.

Selain berfungsi sebagai alat untuk menyusui, puting susu dan juga area seputar payudara, seperti areola atau area kecoklatan seputar puting pada payudara wanita ini memiliki sensitifitas yang tinggi jika distimulasi.

Saat terjadi stimulasi rangsangan, puting susu pada payudara akan cenderung membesar setelah menerima rangsangan. Ini dapat menandakan bahwa seorang perempuan telah cukup mendapat rangsangan.

Payudara wanita ini umumnya memiliki beberapa bentuk. Kalau dapat diistilahkan, ada bentuk seperti buah pepaya, pir, semangka, apel atau buah nangka.

Ukuran payudara pun berbeda-beda, ada berbentuk besar, kecil ataupun sedang. Umumnya, ukuran payudara wanita ini dipengaruhi oleh faktor keturunan.

Ada sebagian pendapat menyatakan, bahwa payudara perempuan memiliki kaitan yang erat dengan karakter pemiliknya.

Benar atau tidak, tentunya harus membutuhkan penelitian yang panjang mengenai hal ini. Kalangan pria menyebut bahwa payudara perempuan memiliki daya tarik seksual tersendiri.

Namun sebagian besar pria mengaku menyukai bentuk payudara perempuan yang cenderung besar. Tak heran, jika banyak kalangan pria yang mengaku mudah terangsang jika melihat bentuk indah payudara perempuan.

Saat sedang terjadi aktifitas hubungan seksual, payudara perempuan memang kerap menjadi incaran pasangan pria. Bahkan, sebuah jajak pendapat pernah dilakukan oleh sebuah media lifestyle mengenai sisi erotis bagian tubuh perempuan.

Sebagian besar dari kalangan pria memilih payudara sebagai daya tarik seksual seorang perempuan. Setelah itu, barulah menyusul bagian tubuh perempuan lainnya seperti bokong, bibir, kaki dan paha.

Sebagian perempuan bahkan mengaku sangat mudah bangkit birahi, jika pasangan prianya merangsang payudara. Terlebih, jika dilakukan stimulasi rangsangan pada payudara di awal-awal aktifitas seksual.

Selain itu, banyak kalangan perempuan yang merasa minder jika memiliki ukuran payudara yang kecil. Nyatanya, menurut beberapa jajak pendapat, kalangan pria ternyata tak terlalu mengindahkan soal ukuran untuk membangkitkan gairah seksualnya.

Bagi pria, ukuran payudara tak terlalu menjadi ukuran ketertarikan mereka pada seorang perempuan. Oleh karena itulah, seorang perempuan yang memiliki ukuran payudara kecil, hendaknya tak perlu berkecil hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar