Senin, 26 Desember 2011

Restoran Paling Menyeramkan di Dunia

hyukmariitasehat.blogspot.com - Restoran pastinya didesain agar membuat orang datang dan merasa nyaman, dan kemudian merasa lebih dimanjakan dengan berbagai makanan dan minuman yang disajikan.

Namun, bagaimana dengan restoran yang satu ini, TSpookhuys ?

Restoran yang terletak di kota Turnhout Belgian itu memang benar-benar menyeramkan. Pasalnya, Begitu masuk ke dalam restoran, suasana semakin mencekam dengan kemunculan para pelayan yang berwujud drakula dengan berbagai macam suara desisan.
TSpookhuys
Selain itu menu-menu aneh juga disajikan di restoran ini membuat orang pasti aneh mendengarnya, seperti hidangan pembuka "kue lumpur" yang keluar dari kepala tengkorak, dihiasi asap lilin yang mendesis, dan tambahan asap yang dipompa turun dari langit-langit dan adanya lukisan bergerak.

Namun, pada tahun 2008 restoran ini ditinggalkan dan ditutup oleh pemiliknya dan membuka bar baru di tempat lain. TSpookhuys juga dikenal sebagai Rumah 1.000 Hantu dan barnya yang gaib.

Konon kabarnya, restoran ini akhirnya ditutup karena kabarnya tempat ini diadakan ritual setan di lantai atas, dan mengeluarkan roh-roh marah untuk berkeliaran di tempat itu.

Masih rumor yang beredar, alasan pemilik TSpookhuys menutup restoran ini karena ternyata semakin banyak hantu betulan yang bergentayangan di dalam restoran. Meski demikian, tidak sedikit dari orang yang penasaran dan berani tetap masuk ke restoran dan berfoto-foto di dalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar