Senin, 26 Desember 2011

Permen Raksasa Jadi Kado Terindah Natal

hyukmariitasehat.blogspot.com - Dalam memeriahkan suasana Natal ada banyak hal yang akan dilakukan umat kristiani di seluruh dunia, terutama dalam mempersiapkan kado terindah bagi anak-anak.

Adalah 'Party Gummy Bear', sebuah permen karet raksasa yang diproduksi di ST. Missouri ini, berbentuk beruang raksasa kenyal seberat 11 kg dan berukuran 17 inci, biasa diberikan kepada anak-anak untuk kado terindah Natal.

Permen yang tersedia dalam empat rasa, cherry, oranye, hijau apel dan raspberry ini dibanderol dengan harga 129 pound atau sekitar Rp1,8 juta. dengan berat dan ukuran sebesar itu, Party Gummuy Bear sekaligus menjadi permen terbesar di dunia.

Sarah Johnson, seorang resepsionis dari Birmingham, mengaku tercengang ketika melihat permen beruang ini. Wanita berusia 26 yang merupakan penggemar manisan itu juga mengatakan ingin mencicipi permen raksasa itu.

"Aku tidak percaya seseorang membuat permen beruang sebesar ini," kata Sarah. "Aku pasti akan meminta pacarku untuk membelikan ini sebagai hadiah Natal."

Sementara itu, untuk menggenjot jumlah penjualan permen beruang raksasa ini, perusahaan telah membuat satu iklan lucu. Iklan ini dibintangi dua lelaki tampan yang terus-terusan menggoda penonton dengan memakan permen beruang raksasa ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar