Senin, 26 Desember 2011

Misteri Meteor Malam Natal di Langit Jerman

hyukmariitasehat.blogspot.com - Malam Natal di Jerman tahun ini diwarnai dengan munculnya meteor. Namun, beberapa saksi mata yang melihat kemunculan meteor tersebut mengganggapnya seperti bintang misterius, atau bahkan Sinterklas dengan para pengawalnya.

Ada seorang saksi mata, yang menghubungi stasiun radio Antenne Thüringen, menggambarkan meteor seperti tiga titik bersinar dengan ekor panjang yang menyebar ke beberapa bagian di langit. Fenomena ini terjadi sekitar pukul 17.30, waktu setempat.

 “Itu (meteor) sangat indah, sangat mengagumkan," kata seorang penelepon, seperti dikutip dari thelocal.de, Minggu 25 Desember 2011.

“Kami melihat kilatan cahaya pada perjalanan pulang dari gereja. Putri kami berpikir itu seperti kereta Sinterklas dengan rusa," kata penelepon.

Beberapa saksi mengatakan kilatan tampak seperti bintang bersinar merah dengan ekor yang terbakar. Sementara, ada juga yang mengatakan tampak seperti bintang berekor putih.

Andreas Schütz, juru bicara Pusat Aerospace Jerman (DLR) mengatakan benda terbang tak dikenal itu tidak mungkin Sinterklas atau alien. Tapi, kemungkinan besar sebuah meteorit atau sampah antariksa yang jatuh ke bumi .

"Pasti bagian yang sangat besar untuk menciptakan intensitas dan durasi seperti cahaya," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar