Senin, 26 Desember 2011

Demi Gelar, Beyonce Rela Pamer Bokong

hyukmariitasehat.blogspot.com - Kehamilan Beyonce ternyata tidak mampu menghalangi aura seksi yang pernah melekat padanya. Terbukti ia tampil seksi untuk majalah gaya hidup asal Inggris.

Tentu saja Beyonce melakukan pose seksi tersebut di saat dirinya belum hamil. Dengan tatapan wajah sangat menggoda pelantun lagu 'Crazy in Love' ini tampil dengan kurva sensasional di sebuah kursi besar.


Seperti diberitakan Dailymail, lokasi pemotretan yang dilakukan di Prancis ini mampu memadukan keindahan sudut kota dan keindahan tubuh sang diva. Di bawah arahan fotografer Greg Gex, semua sudut indah dari penyanyi R&B ini bisa diabadikan dengan sempurna.

Bukan hanya itu saja, di antara beberapa gaya pemotretannya Beyonce juga sempat menunjukan bootylicious-nya di salah satu pose.

Dengan mengenakan setelah baju yang tipis, Beyonce pun berpose membelakangi kamera dan menatap keindahan Perancis. Tentu saja gaya ini sangat jelas memperlihatkan kakinya yang panjang dan bokong seksi ciri khas Beyonce.

Setelah itu Beyonce bersandar di sebuah kursi di luar dengan mengenakan ikat pinggang dan sepatu gladiatornya yang besar, mantan personil Destiny's Child tersebut terlihat sensual dan menggoda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar