Senin, 26 Desember 2011

Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria 'Mati Gaya'

hyukmariitasehat.blogspot.com - Penilaian pertama pria terhadap wanita pasti tentang fisik. Apa saja sih yang dilirik pria dari seorang wanita sehingga menjadi tergoda dan terangsang?

Seperti dilansir dari situs kencan di Amerika, dating.com, para pria buka mulut soal bagian mana dari tubuh wanita yang membuat mereka tergoda dan terangsang.

Hasilnya, mungkin bisa dipelajari para wanita untuk memikat para pria. Ini dia bagian tubuh wanita yang katanya membuat pria jadi tergoda dan terangsang.

Tubuh atletis
Pria menyukai perempuan bertubuh atletis, karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

Punggung
Itu fakta diketahui bahwa mereka mencintai punggung pasangannya. Punggung adalah bagian tubuh dari wanita yang terlihat seksi.

Betis

Semua orang cinta kaki, namun secara khusus, mereka mencintai betis. Ini cara kita menggerakkan mereka, cara mereka melihat saat pasangannya berjalan, meskipun kekasihnya tidak memiliki kaki jenjang bak model Kris Jenner.

Tulang selangka

Akhirnya, bagian terakhir dari tubuh wanita yang mungkin tanpa disadari begitu dicintai para pria, tulang selangka, tulang yang membentuk bahu dan menghubungkan lengan atas pada batang tubuh.
Hal itu karena bagian tubuh yang terlihat sedikit misterius dan sangat indah saat dipakaikan baju atau gaun apapun. Mereka mudah untuk menciumnya, serta benar-benar dapat menarik semua perhatian!

Belakang leher
Salah satu hal yang laki-laki cintai tentang tubuh kita adalah bagian belakang leher. Mereka suka saat mencium Anda di bagian sana, serta benar-benar merasa cinta untuk menekan di wilayah tersebut. Bagian belakang leher adalah fitur seksi dan unik dari tubuh wanita.

Lengan
Ini adalah salah satu hal terbaik yang laki-laki suka tentang tubuh kaum hawa, bagian lengan. Mereka mencintai ketika mengetahui seberapa kuat lengan pasangannya, serta di lain sisi bisa sangat begitu lembut.

Perut
Percaya atau tidak, salah satu hal yang disukai kaum pria dari tubuh pasangannya adalah bagian perut. Sekeras apapun Anda mencoba untuk menyembunyikannya, sekeras apapun kita mencoba untuk berolah raga untuk menghilangkan lemak perut, fakta membuktikan laki-laki benar-benar cinta perut wanitanya.
Meskipun perut pasangannya tidak seperti Kim Kardashian atau Victoria Beckham. Lewat perut itu memiliki kemampuan untuk membawa anak mereka nantinya dan terasa lembut.

Payudara seksi
Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi, persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam. Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi, jangan sedih dulu.
Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara itu berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar