Jumat, 30 Desember 2011

Alat Kelamin Pria ini Diasuransikan Rp 14,5 Milyar

hyukmariitasehat.blogspot.com - Buat apa mantan personel Super Junior itu mengasuransikan kemaluannya dengan nominal setinggi itu?

Situs Sina, seperti dilansir Maydaily pada Jumat (30/12) menyebutkan bahwa Han Geng mengasuransikan selangkangan dan alat kelaminnya sebesar 10 juta Yuan atau sekitar Rp 14,5 M untuk aksi panggung-nya di acara malam tahun baru di Shenzhen, provinsi Guangdong, China.

Informasi ini bocor setelah seorang netizen mengaku sudah berhasil membobol akun e-mail milik seorang pegawai Shenzhen Satellite TV.

Mengapa daerah pribadi pria yang dulu dikenal dengan nama Hankyung ini demikian tinggi? Konon karena panggung acara yang bakal digelar besok malam itu terbuat dari bahan kaca yang licin.

Sementara Han Geng, besok harus melakukan gerakan tari di sana, yang disebut-sebut sebagai atraksi tersulit dalam acara itu.

Wajar saja bintang film My Kingdom itu menjaga bagian pribadinya. Penyanyi Hong Kong Eason Chan pernah terpeleset saat manggung di Taipei tahun 2002, membuat testikel kanannya rusak. Beruntung pelantun Shi Nian itu tidak mengalami masalah reproduksi.

Selain Han Geng, acara tahun baru nanti juga diisi oleh Zhang Ziyi, Huang Xiao Ming, Andy Hui dan Sammi Cheng.

Menanggapi isu asuransi ini, pihak stasiun TV hanya berkata akan mengambil tindakan hukum jika benar akun email mereka telah dibobol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar