Kamis, 29 Desember 2011

11 Penampakan UFO Terheboh Tahun 2011

hyukmariitasehat.blogspot.com - 2011 menjadi tahun UFO. Hampir tiap bulan muncul pemberitaan tentang penampakan UFO, mulai dari foto hingga video bahkan jasad alien. Obyek misterius yang satu ini selalu berhasil membuat penasaran.

UFO kuno, video dan foto, pengakuan militer dan pemerintah, ribuan halaman dokumen rahasia mengenai UFO, pesawat berbentuk cakram, bahkan sebuah penanda resmi untuk memperingati kisah penculikan UFO telah muncul dalam sejarah.
UFO - Aliens
Tak hanya itu, Gedung Putih sempat mengirim petisi pada administrasi Presiden Barack Obama untuk merilis semua informasi mengenai UFO. Menurut organisasi riset UFO terbesar dunia Mutual UFO Network (MUFON), ada lebih dari 67% laporan UFO selama 2011 dibanding dari 2008.
Berikut 11 kisah UFO sepanjang 2011.

FBI menganggap serius UFO
Di awal April, FBI menciptakan situs baru The Vault yang memberi kesempatan publik melihat dokumen online di mana dua ribu di antaranya memuat pemberitaan UFO. Pada 1940-an, terungkap Direktur FBI J. Edgar Hoover sangat tertarik pada UFO. Pada 1947, muncul dokumen yang dikirim ke Hoover menyebutkan, ada obyek berbentuk cakram ditemukan.

Hubungan JFK-UFO
Menggunakan UU Kebebasan Informasi, guru sejarah Atlanta bernama William Lester berhasil mendapat dokumen rahasia yang menyebutkan Presiden Amerika Serikat (AS) John F. Kennedy tak hanya tertarik UFO juga memiliki dua memo menarik di mana ia meminta semua dokumen UFO dari CIA dan meminta NASA bekerjasama aktivitas luar angkasa Uni Soviet.

Penanda Insiden Bette dan Barney
Pada Juli, dibangun penanda resmi di New Hampshire untuk memperingati penampakan UFO 1961 oleh Betty dan Barney Hill. Penanda ini dibangun tepat di lokasi tempat penampakan terjadi. Penampakan ini menjadi laporan penampakan pertama di Amerika Serikat (AS).

History Channel selidiki bukti kuat UFO
Pada 25 Agustus, History Channel menyajikan provokatif khusus UFO berdasarkan buku karya Leslie Kean berjudul ‘UFOs: Generals, Pilots and Government Officials Go On The Rocord’.
Program ini mengungkap bagaimana CIA memperingatkan eksekutif Federal Aviation Administration untuk tidak membicarakan perihal UFO karena warga bisa menjadi maniak akibat kebenaran yang ada.

Inggris merilis dokumen UFO
Pada Maret, Inggris merilis 8.500 halaman dokumen UFO. Salah satu dokumen memberi detail upaya Inggris meluncurkan rencana Grenada untuk meyakinkan PBB yang ingin membentuk komite studi UFO pada 1978.

Pengakuan mantan Menteri Pertahanan Inggris mengenai proyek UFO
Seiring makin banyaknya dokumen UFO yang dirilis pada Agustus, mantan Menteri Pertahanan Nick Pope mengungkap dirinya merupakan bagian kebijakan resmi Inggris untuk laporan UFO di mana kini ia menyesal menjadi salah satu bagian dari kebijakan tersebut.


Video UFO Yerusalem, nyata atau hoax?
Pada akhir Januari, beberapa video marak di internet, termasuk video UFO melayang di langit kuil Dome of the Rock Islamic di Yerusalem. Namun kemudian, video ini dinyatakan hoax karena menggunakan latar musik sama dan direkam dari kamera diam di layar TV.

Angkatan Udara (AU) mengubah aturan pelaporan UFO
Pada 1969, AU AS secara resmi menutup buku penyelidikan UFO. Namun pada awal September 2011, dalam manual prosedur AU 2008 dapat ditemui perihal UFO. Empat hari kemudian, AU menerbitkan versi terbaru dan menghapus referensi UFO.

Koneksi UFO Soviet-Nazi
Sebuah buku karya Annie Jacobsen yang terbit di 2011 menunjukkan adanya koneksi UFO Soviet-Nazi pada tabrakan legendaris UFO Roswell. Disebutkan, mantan pemimpin Soviet Josef Stalin merekrut Josef Mengele dari NAZI.

Petisi UFO Gedung Puitih
Pada September, Gedung Putih menciptakan situs ‘We the People’ di mana warga bisa mengirim petisi ke administrasi Presiden Barack Obama untuk merespon banyaknya masalah mengenai kekhawatiran pada Negara. Petisi UFO yang lebih baru diperkirakan akan muncul kembali hingga pejabat pemerintah mengakui keberadaan UFO.

Misteri UFO New Orleans terpecahkan
Terdapat video berdurasi 30 detik muncul di St Louis Cathedral di New Orleans menampilkan garis cahaya melintas di belakang katedral itu. Banyak yang menduga garis cahaya itu adalah UFO. Terungkap, menggunakan teknik fotografi timelapse, garis cahaya itu diketahui adalah pesawat.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar